Home » , » Diet pisang bikin cepat langsing

Diet pisang bikin cepat langsing

Posted by THE RIANDA on Thursday 31 December 2015

"Diet pisang bikin cepat langsing"

Diet pisang bikin cepat langsing - pisang memang buah yang sangat disukai oleh kalangan muda ataupun tua, karena rasanya yang manis dan bikin semua orang suka dedngan buah yang memiliki warna kuning pekat ini.
Tapi apakah diantara kalian tahu jika buah pisang dapat membuat Anda cepat langsing ? Wah pas banget nih bagi Anda yang lagi pengen diet


Bagaimana caranya agar buah opisang dapat membantu Anda memperlangsing tubuh, langsugn saja simak tips berikut dibawah ini :


Ketika bangun pagi Anda harus menyantap 1 atau 2 buah pisang dengan air putih.
  • Pada waktu makan siang, Anda harus menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak dan berkalori tinggi. 
  • Jika Anda terasa lapar, Anda dapat mengkonsumsi ½ -1 buah pisang sebagai cemilan.
  • Pada malam hari, Anda bisa mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang.
  • Hindari mengkonsumsi ice cream, produk susu, alkohol.
  • Konsumsilah Buah pisang dengan suhu ruangan

    Mengapa Pisang Dapat Membuat diet?


    Karena Buah pisang dapat membakar lemak, dan buah pisang dapat membuat kenyang lebih lama, selain itu buah pisang dapat melancarkan sistem pencernaan serta memaksimalkan metabolisme tubuh hingga mempercepat penurunan berat badan.


    Selain dengan cara mengkonsumsi buah pisang Anda juga wajib mengimbanginya dengan olahraga secara teratur, karena jika Anda berolahraga kalori yang ada pada tubuh Anda akan dibakar lebih banyak dari yang dikonsumsi. 

    Setelah membaca artikel "diet pisang bikin cepat langsing" Anda mungkin tertarik untuk membaca artikel "Sehat Ala Rasullullah".

    Akhir kata RickyDarco mengucapkan terimakasih dan semoga informasi ini bermanfaat, silahkan bertanya pada kolom komentar jika Anda merasa kurang jelas akan tips yang sudah dijelaskan.

    Thanks for reading & sharing THE RIANDA

    Previous
    « Prev Post

    0 komentar:

    Post a Comment